Tuesday 27 January 2015

Cara Instal Aplikasi Line Di Komputer

Cara Instal Aplikasi Line Di komputer Atau PC bagaimana sih, Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips Cara instal aplikasi line di PC / Komputer anda, Pertama tama Anda hanya menyiapkan Hp android merek apa saja bebas dan koneksi internet harus dong buat daftarnya nanti. oke langsung saja gimana Cara Instal Aplikasi Line di Android:

Pertama Anda Kunjungi alamat line tersebut dan untuk download line di sini  untuk masuk dan dapatkan aplikasi line tersebut, Siapkan Hp android.
Hp android ini berfungsi untuk mendownload aplikasi line tersebut, setelah terdownload anda instal aplikasi line tersebut,setelah terinstal anda selanjutnya daftar dan mengikuti petunjuk yang muncul di hape android anda, nanti ada tulisan lanjutkan ,anda klik dan selanjutnya anda isi No hp anda untuk verifikasi apilkasi line anda. Lihat gambar Cara dwonload line.

Dwonload line.


Setelah anda isi  dan masukan no rahasia yang di kirin lewat pesan, selanjutnya anda isi email dan paswd anda yang sudah ada dan untuk daftar di Line buat Di komputer anda. setelah di isi Anda kembali ke PC / Komputer anda dan login dengan mengisi email anda dan paswd anda. Nanti anda akan lihat bagaimana tampilan line anda di PC / komputer Lihat Hasilnya

Tampilan Line Di PC

Sederhana dan mudah bukan kini Aolikasi line anda sudah jadi, Selamat mencoba semoga berhasil dan anda bisa komunikasi dengan orang orang terdekat anda.
Apa bila ada pertanyaan silahkan anda tanya di kotak komentar terimakasih.

0 comments

Post a Comment