Wednesday 7 May 2014

16 Ide Romantis Untuk Tetap Bahagia Pasangan Anda

Beberapa orang memiliki kemampuan alami untuk asmara seks oppposite dan lain-lain tampak seperti mereka bahkan tidak tahu apa artinya . Namun, semua orang harus tahu bagaimana membuat pasangan mereka jantung mencair karena itu salah satu tindakan terbaik rayuan .



Untuk Istri Anda / pacar :

1 . Penculikan dia untuk piknik kejutan . Rencanakan rendevous Anda untuk akhir pekan atau ketika Anda berdua memiliki hari bebas . Pastikan dia tidak memiliki rencana apapun. Kemudian Anda katakan padanya untuk datang dengan Anda ke supermarket atau sesuatu sepanjang garis itu. Berikan dia waktu untuk bersiap-siap , masuk mobil , dan mengambil beberapa dibawa pulang makanan . Kemudian kepala ke pantai atau taman kosong yang bagus dan menjelaskan kepadanya bahwa Anda memiliki liburan romantis !

2 . Menulis puisi untuknya . Jika hal ini tidak hal Anda , ada banyak tempat untuk mendapatkan beberapa inspirasi . Cobalah buku puisi , lagu romantis , dll Hanya tidak mengulangi kata demi kata apa-apa karena mungkin terdengar asing bagi dia dan dia akan tahu bahwa Anda pura-pura itu .

3 . Masak dia makanan yang lezat , menyalakan lilin , meredupkan lampu dan MEMBERSIHKAN rumah ! Ketika dia sampai di rumah , dia akan berkata-kata .

4 . Pegang dia setiap kali tangan Anda keluar . Jika hal ini tidak mungkin ( karena salah satu dari Anda yang membawa bayi atau mendorong keranjang belanja ) maka pastikan untuk mempertahankan beberapa bentuk kontak fisik . Hal ini akan membuat dia merasa seperti Anda bangga menjadi dengan dia dan tidak bisa menjaga tangan Anda dari dia!

5 . Beri dia spa seperti memperlakukan . Isi bak dengan air hangat lalu tambahkan sedikit susu dan madu . Mengundang dia di , memberikan aa bagus scrub ke bawah , kemudian duduk di belakangnya dan memberinya tegas namun lembut pijat kulit kepala .

6 . Rencanakan sesi fotografi . Biarkan istri atau pacar mendapatkan semua dolled untuk Anda, maka mengambil gambar dari padanya bahwa Anda akan tetap di dompet Anda , kantor , atau mobil . Katakan padanya bahwa dia cantik dan bahwa ia mengambil gambar yang menakjubkan .

7 . Bangun beberapa menit sebelum satu hari dan menulis sederhana " Aku cinta kamu " pada post-it . Tempelkan post -it di cermin kamar mandi atau tempat dia akan pastikan untuk melihatnya . Hal ini dijamin akan membuat wanita merasa istimewa dan mesra ! Jika Anda wan't untuk memperluas ide ini , Anda dapat meninggalkan catatan kecil yang manis untuknya di begitu banyak tempat lain juga !

8 . Jika Anda seorang seniman , mengambil inspirasi dari Titanic dan menggambar, melukis , memahat atau kekasih Anda . Anda akan mendapatkan resluts terbaik jika karya Anda benar-benar terlihat baik tetapi jika tidak , katakan padanya Anda tidak bisa menciptakan sesuatu yang secantik dia .


Untuk Suami Anda / Boyfriend :

1 . Setelah seharian bekerja keras , memberikan pria Anda pijat kembali indah . Gunakan sedikit minyak pijat aromatheraoy untuk bersantai dan menenangkan dia .

2 . Kenakan lingerie . Ini mungkin tidak tampak seperti hal yang paling romantis untuk dilakukan, tetapi ia akan benar-benar menyukainya . Dia pasti akan menghargai usaha Anda buat dan itu akan tampak super- romantis untuk dia!

3 . Jika kekasih Anda mencukur wajahnya , Anda melakukan hal itu baginya . Mainkan beberapa musik romantis , busa dia , dan gunakan lambat , stroke lembut untuk mencukur dia . JANGAN memotong atau nick dia! Hanya mengambil waktu Anda dan dia akan merasa puas dan diurus .

4 . Luangkan waktu untuk hanya melihat ke dalam mata masing-masing . Menghargai kehadirannya , aroma , dan kehangatan . Jika Anda merasa seperti menciumnya , go for it!

5 . Berpura-pura membutuhkannya . Pria ingin menjadi orang-orang untuk melindungi Anda , jadi katakan padanya Anda merasa takut ketika dia tidak ada atau bahwa Anda merasa aman dengan dia di sana .

6 . Berpelukan dia tiba-tiba . Peringatan - melakukan ini ketika Anda berdua benar-benar sendirian sehingga ia tidak akan merasa tidak nyaman atau malu . Untuk membuatnya senang , berhenti sebelum ia merasa penuh sesak . Saya sarankan Anda menahannya selama sekitar 5-6 menit , kemudian memberinya beberapa ruang .

7 . Beli dia tiket ke sepak bola atau permainan basket yang Anda tahu ia ingin melihat . Untuk menjaga hal-hal yang romantis , pergi dengan dia dan bersorak untuk timnya !

8 . Masak dia pesta besar , biarkan dia hal-hal sendiri , maka Anda memuat piring di mesin cuci piring sementara ia beristirahat. Setelah selesai , duduk di dekat dia dan stroke tangannya sambil membisikkan manis di telinganya .


Ini adalah tips yang dapat Anda gunakan kapan saja. Baik untuk kesempatan khusus seperti ulang tahun atau ketika Anda hanya ingin pasangan Anda merasa istimewa . Jangan pernah biarkan penting lainnya lupa berapa banyak Anda peduli . Jauhkan mereka merasa hangat dan kabur dan mereka akan memperlakukan Anda jauh lebih baik!

0 comments

Post a Comment