Thursday 8 May 2014

Kata Kata Yang Perlu Diperhatika Buat seorang Pria Terhadap Wanita

Guys, kita wanita tahu bahwa Anda dapat cukup mengerti . Apakah Anda pernah mengatakan sesuatu " tidak bersalah " yang mendapat wanita Anda benar-benar marah ? Hanya ada beberapa hal yang seorang wanita tidak ingin mendengar . Jika Anda ingin menjaga perdamaian dalam hubungan Anda , mengambil nasihat saya dan tidak pernah mengatakan hal ini kepada pacar / istri :


Kesalahan # 1 : " teman terbaik Anda adalah panas . " Dia akan berakhir merasa terancam bahwa Anda tertarik pada seseorang begitu dekat dengannya . Ini menimbulkan ketegangan kapan saja kalian bertiga berkumpul . Jika Anda berpikir temannya , adik , sepupu , dll adalah knock-out - hanya menyimpannya untuk diri sendiri .

Kesalahan # 2 : " Mungkin Anda harus melakukan diet . " Wanita cukup aman tentang tubuh mereka seperti itu . Melihat model dan aktris di TV dan di majalah membuat banyak wanita merasa seperti mereka tidak cukup baik . Anda tidak harus membiarkan dia tahu bahwa Anda melihat kekurangan dirinya , karena dia mungkin sudah terobsesi atas mereka .

Kesalahan # 3 : "Saya tidak pernah ingin menikah . " Kebanyakan wanita tertarik pada hubungan jangka panjang . Plus, mereka mencintai pernikahan . Mengatakan padanya bahwa Anda pernah ingin menikah pasti akan menyebabkan konflik dalam hubungan Anda . Mengatakan hal ini kepada seorang wanita mungkin berakhir reltionship atau menyebabkan pacar posesif psiko .

Kesalahan # 4 : " Mantanku dulu melakukannya berbeda . " Madu baru Anda TIDAK ingin dibandingkan dengan mantan Anda . Jangan mengingatkannya bahwa Anda pernah memiliki perasaan seksual & romantis untuk orang lain . Anda mungkin akhirnya membuat dia cemburu . Pengecualian adalah ketika Anda membuat perbandingan yang sangat menguntungkan dengan pacar baru Anda . Namun, Anda harus berhati-hati - membesarkan pecinta masa lalu terlalu sering tanpa alasan akan membuat dia berpikir bahwa mantan Anda masih di pikiran Anda .

Kesalahan # 5 : " Mungkin aku harus pergi tanpa Anda . " Jika Anda pergi ke suatu tempat , dan lainnya yang signifikan Anda ingin datang , biarkan dia! Anda tahu bahwa dia mungkin tidak menikmati dirinya sendiri , tapi menyangkal dirinya akan membuat dia curiga . Selain itu, tidak menyenangkan menghabiskan waktu yang berkualitas bersama-sama ?

Kesalahan # 6 : " kentut itu Anda buat adalah pembunuh! " Jika Anda berdua benar-benar dekat dan nyaman dengan satu sama lain , ini mungkin baik-baik saja . Namun, ketika ia memungkinkan satu slip kecelakaan dan mulai memerah , JANGAN menertawakan dirinya . Ini adalah situasi yang sangat memalukan dan dia tidak perlu Anda melihat bahwa dia memiliki " bau . "

Kesalahan # 7 : " Kenapa kau selalu ingin bicara ? " Aku akan memberitahu Anda jawabannya sekarang sehingga Anda tidak pernah menanyakan ini . Alasan wanita selalu ingin berbicara , karena itulah yang mereka baik di lakukan. Mereka sudah melakukannya selama bertahun-tahun dan itulah apa yang mereka digunakan untuk . Keheningan Anda dapat berarti banyak hal yang berbeda untuk seorang wanita , beberapa buruk - sehingga membuka dan membiarkan dia tahu apa yang sebenarnya ada di pikiran Anda . Jika Anda tidak ingin bicara , mengatakan bahwa Anda tidak ingin bicara sekarang , tapi akan senang untuk dalam 1 /2 jam . Ada lagi yang akan membuat Anda terlihat seperti seorang brengsek sensitif .


Jauhkan wanita Anda senang dan tidak mengucapkan salah satu dari pernyataan ofensif . Ingat bahwa mengatakan hal yang salah bisa berarti bahwa Anda akhirnya tidur di sofa malam ini!

0 comments

Post a Comment