Tuesday 21 October 2014

Cara Membuat movie Maker di Android

VIDIO FOR ANDROID
Cara Membuat movie Maker di Android. Aplikasi android itu banyak banget macemnya termasuk untuk membuat vidio movie maker lewat android tapi tidak semua orang tau caranya nah kali ini saya akan bagi bagi tips gratis buat temen temen tentang Cara Membuat movie Maker di Android oke.

Pesan sebelum membuat vidio movie maker for android ini, satu intinya jangan putus asa bagi yang baru mulai belajar membuat, terus coba dan coba pasti di jamin bisa , gampang kok  ga pake ribet tinggal ikutin aja caranya yang sudah di terapkan di trik ini yaitu Cara Membuat movie Maker di Android.

Nah apa bila sudah selesai dan hp temen temen sering ada kendala seperti hp ngeblank, hp restart sendiri disini ada solusi buat mengatasi HP SERING RESTART SENDIRI Bahkan cara Dwonload vidio Youtube aja disini saya sarankan pake cara ini biar ga ribet dan hasilnya cepet CARA DOWNLOAD VIDIO YOUTUBE DI HP
Oke sekian dulu dari saya trik trik seputar seluler semoga bisa membantu temen temen dalam mencari solusi, dan semoga bermanfaat. bagi temen2 yang mau bertanya silahkan bertanya di kotak komentar yang tersedia di bawah,Atau temen temen temen mau nambahin silahkan heheheh SALAM SUKSES.

1 comments :

  1. sama sama gan . . . makasih atas kunjungannya... saya sering nonton di cinemas21 top film filmnya.

    ReplyDelete