Wednesday 7 May 2014

3 Tip yang perlu di ketahui sebelum memulai hubungan

Jika Anda berada dalam suatu hubungan sekarang , atau berpikir
akan menjadi satu , ada 3 tips yang sangat penting Anda harus
tahu dan pertanyaan Anda harus bertanya pada diri sendiri sebelum Anda pernah
mendapatkan diri Anda ke dalam hubungan. Hal ini bisa menyelamatkan Anda dari
banyak sakit hati dan rasa sakit ketika Anda terlibat dalam cinta
hubungan .

( 1 ) kekasih Anda tidak berutang kebahagiaan Anda , kedamaian Anda atau
sukacita .
Kebahagiaan adalah kondisi pikiran kita memilih untuk memiliki . Semua Anda
kebahagiaan , dan semua penderitaan Anda , yang dibuat oleh Anda dan
mereka tidak datang dari luar Anda , atau dari orang lain . sebelum
Anda pergi ke semua jenis hubungan , tanyakan pada diri ini
pertanyaan : " Apakah saya benar-benar , benar-benar, benar-benar tahu cara berjalan
jauh dari kekecewaan dan rasa takut? Apakah saya dapat menemukan
orang bahwa saya sekarang bahkan setelah saya masuk ke ini
hubungan dan memulai cara hidup yang baru ? " Singkatnya , Anda
tidak harus tergantung pada pasangan Anda pada emosi Anda
kebutuhan . Anda sendiri bertanggung jawab untuk perasaan Anda sendiri
dan menciptakan pengalaman positif untuk kedua pasangan Anda dan
Anda setiap kali Anda bersama-sama .

( 2 ) Cinta pasangan Anda untuk siapa mereka .
Tak seorang pun di dunia ini yang sempurna . Suatu hari Anda akan menemukan Anda
mitra melakukan hal-hal tertentu atau mengatakan hal-hal tertentu yang
akan menyakiti Anda , mengecewakan Anda atau kemarahan Anda . Sebelum Anda pergi
ke dalam semua jenis hubungan , Anda harus bertanya pada diri sendiri :
" Apakah saya bisa mencintai pasangan saya untuk siapa mereka . Jika saya
senang atau marah dengan sesuatu yang mereka katakan atau lakukan , akan
Aku dapat mengenali ketidakbahagiaan atau marah terhadap saya sebagai
bicara mereka , tindakan dan perilaku , dan tidak melawan mereka
orang ? "

( 3 ) Apakah saya bisa mencintai diriku seperti aku mencintai saya
mitra ?
Jika Anda tidak dapat mencintai diri sendiri , bagaimana Anda akan memberikan cinta
yang lain ? Ini adalah kesalahan kebanyakan orang ketika mereka pergi
ke dalam suatu hubungan . Mereka menjadi over- obsesif dengan apa
mereka dapat memberikan kepada mitra mereka dan apa yang bisa mereka lakukan untuk
pasangan mereka . Untuk memastikan hubungan memuaskan , Anda
harus belajar untuk mengurus kebutuhan Anda sendiri juga . A true
pasangan atau kekasih adalah orang yang akan memastikan bahwa Anda tidak
menjadi terlalu tergantung pada mereka . Anda bertanggung jawab untuk Anda
perasaan sendiri dan kebutuhan emosional Anda sendiri juga . Anda adalah
makhluk yang indah . Jadi , mengurus diri sendiri , mencintai diri sendiri ,
manjakan diri Anda dengan semua hal yang baik dalam hidup juga, dan melakukan
sama dengan pasangan Anda . Sangat segera Anda akan menemukan cinta sejati
selalu datang dengan cara Anda tanpa usaha apapun pada bagian Anda !

Seperti biasa , jika Anda mengalami masalah dalam Anda
hubungan , cobalah untuk membubarkan semua masalah Anda jatuh cinta .
Dan Anda akan memastikan Anda berada di jalan untuk damai dan
memenuhi hubungan !

0 comments

Post a Comment