Wednesday 14 January 2015

Cara Mengatasi Akun Facebook Yang Bermasalh

Verifikasi Akun Facebook
Cara Mengatasi Akun Facebook yang bermasalah, Di jaman sekarang ini facebook makin ketat dengan aturan aturan barunya supaya lebih aman, dari banyak kasus yang di alami dari temen temen saya bahkan saya sendiri mengalami masalah facebook harus mengganti nama, dan anehnya nama sudah di ganti dan menggunakan nama asli masih aja di tolak untuk verifikasi akun facebook. Berikut ini tips mengatasi facebook yang bermasalah seperti mengganti nama, mungkin dari temen temen ada yang mencari solusi ini bisa membantu temen temen semua. contoh kasus yang pernah saya alami .

Bantu kami memverifikasi identitas Anda agar kami dapat menyelesaikan masalah Anda. Kami dapat menerima salah satu berikut ini:

1. Tanda pengenal yang diterbitkan pemerintah yang berisi nama dan tanggal lahir Anda.

2. Dua bentuk tanda pengenal berbeda berisi nama yang sama. Selain itu, salah satu tanda pengenal tersebut harus mencantumkan foto atau tanggal lahir yang cocok dengan informasi di profil Anda.

3. Jika Anda tidak memiliki tanda pengenal yang menunjukkan nama Anda yang sebenarnya serta foto atau tanggal lahir Anda, Anda dapat memberikan dua bentuk tanda pengenal yang menampilkan nama yang sama, dan satu tanda pengenal resmi yang dikeluarkan pemerintah berisi tanggal lahir atau foto yang cocok dengan informasi di profil Anda.

Lihat berbagai macam tanda pengenal yang diterima di Pusat Bantuan kami:

https://www.facebook.com/help/

Kami menghargai kesabaran Anda.

Contoh di atas Benar benar membatu silahkan bagi sobat yang mengalami hal di atas bisa langsung mempraktekan.
Semoga bisa membatu dan meringankan temen temen semua yang lagi bermasalah akun pribadi facebooknya . 

0 comments

Post a Comment