Wednesday 18 September 2013

GOOGLE VS WI-FI

Google mungkin memiliki akses ke password WiFi yang digunakan oleh setiap pengguna Android tunggal, sebuah laporan baru menunjukkan . Itu seluruh banyak password WiFi - mungkin sebagian besar dari mereka di dunia." Jika perangkat Android ( ponsel atau tablet ) yang pernah login untuk tertentu jaringan Wi - Fi , maka Google mungkin tahu password Wi - Fi , " Computer World Michael Horowitz menulis pekan lalu . " Mengingat betapa banyak perangkat Android yang ada, ada kemungkinan bahwa Google dapat mengakses password yang paling Wi - Fi di seluruh dunia . " Pada periode April- Juni 2013 , Android telah menyumbang 79 persen dari ponsel dikapalkan di seluruh dunia .Pendukung privasi mengklaim bahwa sistem operasi mobile Android Google memiliki alat cadangan yang menunjukkan salinan password WiFi semua orang disimpan ke server Google . Perangkat Android baru dapat " menyedot " password lama , data login dan pengaturan perangkat sekali pemilik Android telah menyiapkan alamat Gmail dan password. Meskipun pengguna dapat mematikan fungsi ini cadangan , demikian menyebabkan mereka kehilangan fitur bermanfaat lainnya seperti bookmark .

" Pada titik tertentu , Anda dapat menonaktifkan fitur ini , yang akan menyebabkan data yang akan dihapus, " komentar Google dalam sebuah artikel di TalkAndroid.com . " Data ini dienkripsi dalam perjalanan, hanya bisa diakses ketika pengguna memiliki koneksi dikonfirmasi untuk Google dan disimpan di pusat data Google , yang memiliki perlindungan yang kuat terhadap digital dan serangan fisik . "


Berita ini muncul pada saat pengguna internet menjadi sangat sensitif tentang privasi data pribadi mereka . Pada bulan April , sebuah laporan transparansi Google mengatakan pemerintah meminta perusahaan untuk lebih banyak data dibandingkan sebelumnya . Perkembangan terakhir ini menyisakan pertanyaan kunci tanpa jawaban yang jelas : Apakah Google harus menyerahkan password ini jika pemerintah datang memanggil ?Eric Schmidt , ketua eksekutif Google , baru-baru ini meminta transparansi dari pemerintah tentang pertambangan untuk data di internet , tapi bersikeras bahwa pemerintah memata-matai adalah " sifat masyarakat kita . " Berita di sandi penyimpanan WiFi Google muncul setelah sebuah laporan oleh Der Spiegel yang ditemukan NSA dapat mengakses data yang paling smartphone .

0 comments

Post a Comment