Monday 12 May 2014

10 Hal yang Harus Anda Jangan Katakanlah kepada Seorang Pria

Ladies, jika Anda ingin memiliki kehidupan kencan yang sukses , frasa tertentu seharusnya tidak pernah keluar dari bibir mengkilap Anda . Di sini mereka adalah :

1 . KAPAN AKAN I SEE YOU AGAIN ? Anda akan melihat dia ketika Anda melihatnya . Jika dia ingin bertemu denganmu lagi , dia akan menelepon . Jika tidak, berikutnya . Anda tidak punya waktu untuk siapa pun yang tidak punya waktu untuk Anda .

2 . MENGAPA TIDAK ANDA HUBUNGI ? Hanya ada satu jawaban untuk pertanyaan ini : Karena dia tidak mau ! Apa yang Anda benar-benar bertanya adalah , " Kenapa kau tidak mau meneleponku ? " Siapa yang tahu ! Mungkin ada banyak alasan , tetapi Anda tidak harus duduk di sekitar bertanya-tanya mengapa . Anda harus keluar berkencan banyak orang yang berbeda dan tidak khawatir tentang SATU orang . Jangan terlalu cepat untuk menaruh semua telur Anda dalam satu keranjang , karena jika mereka melanggar , itu adalah kekacauan besar !

3 . MANA YANG ANDA ? Jika dia ingin kau tahu di mana dia berada , dia akan memberitahu Anda . Apa yang Anda benar-benar bertanya adalah , " Di mana Anda dengan wanita lain yang Anda suka lebih baik dariku? " Ketidakamanan Anda menunjukkan , sayangku . Jika ada, ia harus bertanya-tanya di mana Anda berada .

. 4 AKU MENCINTAIMU ( PERTAMA ) - Kau mengatakan hal itu dengan harapan bahwa ia akan mengatakannya kembali , tapi bagaimana jika dia tidak ? Anda akan hancur dan mungkin merasa bodoh . Mengatakan " Aku mencintaimu " tidak akan mempercepat jika dia belum siap untuk mengatakan kembali . Jadi hanya dingin itu , dan biarkan dia menjadi orang pertama yang mengatakan itu ketika dia sudah siap .

5 . TAHUKAH ANDA TIDUR DENGAN DIA ? Selama dia tidak tidur dengan dia sekarang , siapa yang peduli ? Masa lalu hilang . Jangan menyiksa diri ( dan dia) dengan pikiran-pikiran ini . Dalam hal ini , benar-benar ketidaktahuan adalah kebahagiaan .

6 . AKU HAMIL . Pada tahun 2005 , dengan semua pilihan pengendalian kelahiran yang tersedia , tidak ada alasan untuk menjadi hamil , kecuali jika Anda ingin menjadi . Anda harus menggunakan sesuatu dan ia harus menggunakan kondom , setiap kali .

7 . DIMANA AKAN INI ? Nowhere cepat jika itu sikap Anda . Orang-orang ingin seseorang yang menyenangkan dan mudah untuk bersama , bukan seseorang yang terus-menerus khawatir tentang masa depan . Tindakannya atau non - tindakan akan memberitahu Anda di mana itu akan . Jika akan ke suatu tempat , Anda akan tahu itu . Jika tidak , Anda akan tahu juga.

8 . KITA PERLU BICARA . Ini adalah setara , " Pergi ke kantor kepala sekolah " . Orang-orang tahu itu tidak akan menjadi menyenangkan percakapan , sehingga mereka sudah pada pertahanan . Jika Anda perlu mendiskusikan sesuatu , hanya santai membawa itu ketika Anda berdua sedang santai . Jangan mencoba untuk berbicara dengan dia ketika dia lelah, stres atau mencoba untuk menonton tv !

9 . I HATE YOU! Bahkan jika Anda melakukannya , itu benar-benar tidak beralasan dan un -lady seperti . Jika ada masalah , cukup dewasa untuk membicarakan hal ini ketika Anda tenang . Jika dia putus dengan Anda , bereaksi dengan kemarahan dapat membuat Anda merasa lebih baik sementara , tapi sebaiknya tetap tenang dan bertindak terpengaruh . Dia akan bertanya-tanya mengapa kau begitu keren tentang hal itu dan yang mungkin membuatnya berpikir ulang keputusannya . Selalu menyenangkan selama putus . Apakah Anda ingin dikenal sebagai gadis yang masuk psiko jika seseorang putus dengan dia ? Saya tidak berpikir begitu .

10 . Aku TIDAK PERCAYA ANDA . Apa yang Anda benar-benar katakan adalah, " Anda harus meningkatkan permainan Anda , karena saya dapat melihat Anda sedang merencanakan sesuatu . " Jika dia merencanakan sesuatu , dia hanya akan menjadi lebih sneakier . Lebih baik berpikir cerdas dan bertindak bodoh -itu akan lebih mudah untuk mendapatkan bukti yang Anda butuhkan untuk mengkonfirmasi kecurigaan Anda .

0 comments

Post a Comment