Wednesday 17 September 2014

Hp 7 Voicetab Bali Edition

HP 7 VoiceTab Bali .
Kabar Gembira buat kalian para HP VoiceTabs Lover Apa Kabarnya Semua? Salam hangat,, Semoga Selalu sehat dan Bahagia selalu ya? Sudahkah Anda Hari ini Memiliki HP7 Voice Tabs Bali Edition?

Thablet HP™ dengan OS Android 4.4.2 KITKAT yang bisa diupdated ke ANDROID 4.5 ANDROID L yang memiliki dalaman prosesor canggih Quadcore dengan RAM yang sudah DDR2 dan dengan Harga dibawah DUA JUTA SAJA hehe,  masih sangaaat terjangkau, dan Fitur Memukau Lainnya HP ini Bisa Nge PRINT,  berkas apapun secara Wireless tampa Harus Terhubung Kabel Wooooowww...

Tau dooonk printer HP yg terkenal itu, bagi temen temen yang belum punya HP7 Bali ayoooo buruan Beli yaaa dan jangan lupa juga untuk Selalu mengUpdated Ponsel kamu dengan aneka Aplikasi Terbaru dari Google Playstores.

Ingat HP™ Voicetab Smartphone terbaik Untuk Kita Yang mencintai Gadget Canggih dengan Fitur MemukauYuuuuk segera kunjungi Oke Shop dan Global Teleshop terdekat, mall kota kasablanka, plza kalibata ,mall kalibata city , global teleshop mampang.

Global teleshop mampang happy phone bangkus ..., Tuggu apa lagi?? HP canggih, "Ramah" di kantong,, service nya bisa antar jemput loooh,,, NO MORE MACET kawan,

Bisa credit proses 1jam approve Dan langsung bawa pulang hp impian kamu

DENGAN SYARAT SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
  • KTP
  • SIM
  • NPWP
  • KARTU KELUARGA
  • BPJS

    Mudah Bukan ????? 

Minat PM
BB. 7619DAB
HP. 0813-8098-7281

Selamat Berbelanja  dan Dapatkan HP kesayangan ... ANDA. Kawan !!!

0 comments

Post a Comment