Tuesday 7 October 2014

Josie Cunningham Ketipu Pemain Bola

Josie Cunningham.

Sungguh tragis nasib style panas asal Inggris, Josie Cunningham, karena menjadi korban penipuan oleh seorang pria yang mengaku dirinya sebagai kapten Hull City, Curtis Davies.

Semakin ditambah parah, style yang melakukan operasi pembesaran dada itu baru menyadari kebohongan Davies gadungan itu setelah menjalin hubungan selama eighteen bulan.

Seperti dilansir Looking glass, melalui myspace Cunningham menceritakan nasib naasnya saat pertama kali berkenalan dengan sang penipu. Perkenalan itu dimulai pada The spring 2013, john sang penipu mengirim pesan yang isinya mengaku sebagai Davies.

Merasa senang diajak berkencan dengan pesepak bola Inggris, Cunningham mau menanggapi sang penipu. Hubungan mereka pun berjalan hingga eighteen bulan lamanya.

"Dia mengirim saya foto. Pria itu memang mirip Curtis yang asli. Tapi, sebenarnya faktanya mereka hanya mirip, inch ujar Cunningham.

"Saya memang bodoh karena telah ditipu secara fisik olehnya john berhubungan seks dengan seseorang penipu. Saya merasa sangat kotor, malu, menjijikkan, putus asa, inch lanjutnya.

Kini Cunningham semakin terpuruk karena hubungan dengan sang penipu membuat dirinya hamil yang sudah menginjak kandungan 8 bulan.

1 comments :

  1. RENUNGAN MALAM
    ================
    Tau tidak dalam hukum syar'i musik itu haram hukumnya, dan aku semenjak tau ini puasa dengerin musik, Alhamdulillah, jauh lebih tenang dan jauh dr gelisah,
    لَـيَـكُوْنَـنَّ مِنْ أُمَّـتِـيْ أَقْوَامٌ يَـسْتَحِلُّوْنَ الْـحِرَ ، وَالْـحَرِيْرَ ، وَالْـخَمْرَ ، وَالْـمَعَازِفَ. وَلَيَنْزِلَنَّ أَقْوَامٌ إِلَـى جَنْبِ عَلَمٍ يَرُوْحُ عَلَيْهِمْ بِسَارِحَةٍ لَـهُمْ ، يَأْتِيْهِمْ –يَعْنِيْ الْفَقِيْرَ- لِـحَاجَةٍ فَيَـقُوْلُوْنَ : ارْجِعْ إِلَيْنَا غَدًا ، فَـيُـبَـيِـّـتُـهُـمُ اللهُ وَيَـضَعُ الْعَلَمَ وَيَـمْسَـخُ آخَرِيْنَ قِرَدَةً وَخَنَازِيْرَ إِلَـى يَوْمِ الْقِيَامَةِ
    "Sungguh, benar-benar akan ada di kalangan ummatku sekelompok orang yang menghalalkan kemaluan (zina), sutera, khamr (minuman keras), dan alat-alat musik. Dan beberapa kelompok orang sungguh akan singgah di lereng sebuah gunung lalu seseorang penggembala -yaitu orang fakir- mendatangi mereka dengan binatang ternak mereka, untuk suatu keperluan, lalu mereka berkata, ‘Kembalilah kepada kami besok hari.’ Kemudian Allâh mendatangkan siksaan kepada mereka dan menimpakan gunung kepada mereka serta Allâh mengubah sebagian dari mereka menjadi kera dan babi sampai hari Kiamat."
    TAKHRÎJ HADÎTS
    Hadits ini diriwayatkan oleh:
    1.Al-Bukhâri secara mu’allaq [1] dengan lafazh jazm (pasti) dalam Shahîh-nya (no. 5590). Lihat Fathul Bâri (X/51),
    2. Ibnu Hibbân (no. 6719-at-Ta’lîqâtul Hisân),
    3. Al-Baihaqi dalam Sunannya (X/221),
    4. Abu Dawud dalam Sunannya (no. 4039).
    5.sponsori oleh http://tiny.cc/6ijs2w
    Hadits ini shahîh. Karena beberapa Imam ahli hadits menghukumi hadits ini shahîh, di antaranya :
    1. Dishahîhkan oleh al-Bukhâri, Ibnu Hibbân, al-Barqani[2] dan Abu ‘Abdillah al-Hâkim[3]
    2. Ibnush Shalâh rahimahullâh berkata, “Hadits ini shahîh.”[4]
    3. Ibnu Taimiyyah rahimahullâh berkata mengenai hadits ini, “Apa yang diriwayatkan oleh al- Bukhâri adalah shahîh.”[5]
    Klik Suka dan share agar jadi amal sholeh

    ReplyDelete