Monday 29 December 2014

Makna Kesetiaan Yang Benar Benar Setia

Jangan sia siakan orang yang bener bener tulus menyayangimu kalau tidak akan rugi di kemudian hari, kalau sudah menemukan pasangan yang setia sebaiknya rawatlah dan jagalah supaya tumbuh dengan baik layaknya tanaman buah orang aja sama kayak buah.

Mencari pasangan yang bener bener Setia tulus kasih sayangnya itu sungguh sulit di jaman seperti ini jadi bersukurlah kalian yang menemukan pasangan yang setia. Jangan kau rusak dengan hal hal yang ga penting seperti iseng iseng berkenalan dengan cewek lain, justru hal yang sepele itu awal darin kehancuran hubungan anda percayalah.

Kalau Anda sayang dengan hubungan yang anda bina sekarang rawatlah jangan sampai di nodai dengan hal hal yang ga penting seperti hal di atas tadi yaitu iseng iseng, Sifat yang teguh juga mencerminkan kepribadian diri anda sendiri jadi pasangan anda juga tahu anda termasuk tipikal orang yang bagaimana? kalau mau di bilang orang yang arif/bijaksana lakukan dengan sungguh sungguh jangan cari muka atau alasan, karena alasan hanya akan menambah kebohongan yang tebal buat anda.

banyak sekali kejadian kejadian di luar sana yang saya lihat sendiri termasuk orang orang terdeket di sekitar saya hancur gara gara suka iseng,dah Alhasil NOL tidak dapet apa apa dari hasil iseng isengnya yang di dapet hanyalah kehancuran Hubungan anda, saya sangat menganjurkan buat sahabat sahabatku semua dan pembaca yang saya cintai janganlah suka iseng kalau sudah mempunyai pasangan baik sudah resmi jadi suami istri maupun masih dalam hal penjajakan( pacaran)

Ingat karma.

Bagi anda yang sudah mempunyai pasangan/suami istri janganlah suka main belakang ingat karma buat anak anak anda nanti ,percayalah hal ini pasti akan ada dan terjadi hanya nungggu waktu saja, Anda tidakmau kan Bah hati anda menjadi karma kaena ulah perbuatanmu yang ga penting hanya nafsu dunia yang di kuasai, hidup ini tidak akan ada puasnya tanpa kita bersukur, "JADI BERSUKURLAH SUPAYA HIDUP ANDA LEBIH INDAH DAN BERMAKNA"

Lebih baik isi dengan hal hal yang positif dengan membaca hal hal yang lebih berguna atau isi dengan kegiatan lain supaya anda tidak aneh aneh dengan mencari pasangan iseng iseng, Semoga membantu Anda yang dalam belajar setia. Ingat !!!

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

0 comments

Post a Comment