Friday 12 December 2014

Rahasia Mendapatkan Pinjaman Uang Dengan Cepat

Rahasia Sukses Meminjam Uang
Rahasia Mendapatkan Pinjaman Uang Dengan Cepat.
Agar tak terjadi konflik, kerugian, penyelewengan kepercayaan, atau kekecewaan di kemudian hari, mulailah memperhatikan hal-hal penting berikut sebelum meminjamkan uang pada orang lain yang akan kita bahas kali ini.

Umumnya setiap orang merasa sensitif jika berhubungan dengan uang. Terutama yang menyangkut urusan hutang-piutang. Bila Anda memiliki uang “nganggur”, biasanya Anda akan menjadi penyedia bantuan bagi yang membutuhkan alias yang meminjamkan uang.

Saat meminjamkan uang, Anda harus memperhatikan banyak hal sebelum mengikhlaskan uang tersebut berpindah tangan. Siapa dan apapun alasan sesorang meminjam uang pada Anda, kepercayaan dan komitmen untuk melunasi hutang tetap diperlukan. Sekalipun itu sanak saudara terdekat. Terkecuali jika Anda memang sudah merelakan uang tersebut tidak dikembalikan suatu saat.


Punya uang “nganggur” dan mau dialokasikan untuk memberi pinjaman? Boleh saja, asal perhatikan dulu lima hal penting ini.

1. Kesanggupan memberi pinjaman
Hal mendasar yang harus diperhatikan saat ingin meminjamkan uang adalah soal kesanggupan. Bila Anda memang memiliki uang lebih untuk dipinjamkan, silakan. Tak ada salahnya membantu orang lain yang membutuhkan, siapa tahu suatu saat Anda membutuhkan pinjaman. Selain itu, lihat kesanggupan angka pinjaman. Apabila besar pinjaman melebihi kesanggupan Anda, lebih baik jangan dipaksakan.

2. Status si peminjam jelas
Sedikit pilih-pilih, mungkin dibutuhkan dalam memberi pinjaman uang. Jika si peminjam bukan keluarga atau kerabat dekat, maka Anda harus mengetahui status orang yang akan meminjam uang, seperti Apa pekerjaannya, di mana tempat tinggalnya, siapa keluarganya, dan lain sebagainya. Bila suatu saat ada masalah, Anda tidak akan kesulitan untuk meminta pertanggungjawaban.

3. Kesepakatan pengembalian
Setelah status si peminjam jelas dan jumlah uang yang akan dipinjam juga Anda sanggupi, saatnya Anda dan calon peminjam melakukan kesepakatan. Seperti, kapan uang akan dikembalikan dan berapa bunga yang dibebankan (jika ada) yang sudah disepakati bersama.

4. Hitam di atas putih
Demi menghindari perselisihan akibat masalah kesepakatan yang kurang jelas di masa mendatang, ada baiknya segala kesepakatan yang dibicarakan di awal peminjaman dibuat hitam di atas putih, alias tertulis dilampirkan materai. Cara ini sangat ampuh dan mengurangi adanya kemungkinan penyelewengan pembayaran hutang dan memiliki kekuatan hukum.

5. Adanya saksi atau barang jaminan
Saksi atau barang jaminan merupakan syarat yang bisa Anda gunakan bila calon peminjam uang kurang meyakinkan. Selain itu, dua hal ini dibutuhkan untuk memperkuat surat kesepakatan tertulis yang sudah Anda buat bersama calon peminjam.

Nah, sebagai orang yang meminjamkan uang, Anda juga harus mempersiapkan diri menghadapi segala kemungkinan, termasuk kerugian yang bisa disebabkan saat si peminjam tak membayar utangnya. Jangan lupa komunikasikan segala sesuatu agar hubungan dengan si peminjam tetap lancar.

19 comments :

  1. Ibu halo
    Aku Alexandra Williams . berlian pinjaman perusahaan asuransi kelompok , kami adalah perusahaan yang terdaftar , meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari bank karena nilai kredit yang rendah , pinjaman usaha , pinjaman pendidikan , kredit mobil , kredit rumah, perusahaan pinjaman dan banyak lagi, atau Anda ingin membayar utang atau biaya , atau sebelumnya Anda telah scammed oleh pemberi pinjaman uang palsu ? Selamat Anda sekarang berada di tempat yang tepat , kelompok perusahaan asuransi berlian pinjaman terpercaya, yang menyediakan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2 % , kami datang untuk mengakhiri semua masalah . kita menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan rahasia dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman . Jadi hubungi kami hari ini via email di: diamondinsurancegroupltd@gmail.com
    banyak cinta
    Mrs.Alexandra Williams .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saudara: Alexandra Williams thaks Informasinya . . . semoga lancar amin.

      Delete
  2. HALO JUGA ....
    Apakah Anda memiliki kartu kredit yang rendah dan Anda menemukan kesulitan untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank / lembaga keuangan lokal lainnya? Kami menawarkan pinjaman jangka panjang dan pendek sangat dengan harga murah dan moderat tingkat 2%, kami bersertifikat, terdaftar dan perusahaan kredit yang sah. Anda dapat memperoleh pinjaman mulai dari $ 5.000 hingga $ 100.000.000,00 Serikat menyatakan dolar. Durasi pembayaran pinjaman kami adalah antara 1-20 tahun. Jika Anda tertarik silakan hubungi kami melalui: tamaragustavsonloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih SDRA Tamara Gustavson informasinya semoga bermanfaat buat buat yang membutuhkan

      Delete
  3. Halo, nama saya Nona. Dwiokta Septiani Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Anita Charles pemberi pinjaman cepat, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 10.000 Euro dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan semacam pinjaman, hubungi Ibu Anita melalui email: anitacharlesqualityloanfirm@mail.com.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: septianidwiokta@gmail.com
    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman yang saya kirim langsung ke rekening mereka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih SDRI dwiokta septiani informasinya semoga bermanffaat buat buat yang membutuhkan

      Delete
  4. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Grace Okowa, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini dengan e-mail di: (embassyloanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete
  5. Kami adalah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan
    bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi, jika Anda akan melalui keuangan
    masalah jika Anda memiliki berantakan keuangan dan Anda perlu dana untuk
    memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar
    tagihan, memulai bisnis yang bagus, atau Anda merasa sulit
    mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini melalui e - email
    joycerolandloancompany@gmail.com
     "Jadi, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja,
    Anda disarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..

    Nama Anda: ______________________
    Alamat Anda: ____________________
    Negaramu: ____________________
    Tugas Anda: __________________
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ______________
    Jangka waktu pinjaman: ____________________
    Gaji perbulan: __________________
    Nomor handphone: ________________
    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________
    Jika Anda telah mengajukan pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? ...

    Bertindak cepat dan keluar dari tekanan keuangan, berantakan, dan tantangan
    hubungi JoyceRolanLoanCompany hari ini melalui e - mail:
    joycerolandloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Untuk memperkenalkan betul diri saya, saya Puan KATHLEEN FOSTER daripada [KATHLEEN FOSTER LOAN FIRM]
    Pemberi pinjaman peribadi saya memberi pinjaman pada kadar faedah 2%. Ini adalah peluang kewangan di muka pintu anda, memohon hari ini dan mendapatkan pinjaman segera anda. Terdapat banyak di luar sana mencari peluang kewangan atau bantuan di seluruh tempat dan masih belum mereka tidak dapat untuk mendapatkan satu. Tetapi ini adalah satu peluang kewangan di muka pintu anda dan oleh itu anda tidak mampu untuk melepaskan peluang ini. Perkhidmatan ini memberikan kepada kedua-dua individu, syarikat-syarikat, lelaki dan wanita perniagaan. Jumlah pinjaman julat yang boleh didapati dari mana-mana jumlah pilihan anda Untuk maklumat lanjut hubungi kami melalui e-mel: kathleenfosterloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mrs. KATHLEEN FOSTER dari [KATHLEEN FOSTER PINJAMAN PERUSAHAAN]
    Saya pemberi pinjaman pribadi, perusahaan saya memberikan pinjaman dari semua jenis dengan tingkat bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu Anda, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda. Ada banyak di luar sana mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan masih namun mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak mampu untuk lewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat baik individu, perusahaan, bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui

    email: kathleenfosterloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Apakah Anda mencari pinjaman? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Terbatas memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui: (augustaibramhim11@gmail.com)

    ReplyDelete
  9. Halo, aku mr Recardo, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: Recardoroland.loanfirm@gmail.com ....(alamat skype.(AgentRecardoRolandloanfirm ) Menambahkan

    ReplyDelete
  10. Hello Everybody,
    My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

    BORROWERS APPLICATION DETAILS


    1. Name Of Applicant in Full:……..
    2. Telephone Numbers:……….
    3. Address and Location:…….
    4. Amount in request………..
    5. Repayment Period:………..
    6. Purpose Of Loan………….
    7. country…………………
    8. phone…………………..
    9. occupation………………
    10.age/sex…………………
    11.Monthly Income…………..
    12.Email……………..

    Regards.
    Managements
    Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Kami adalah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan
    bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi, jika Anda akan melalui keuangan
    masalah jika Anda memiliki berantakan keuangan dan Anda perlu dana untuk
    tagihan, memulai bisnis yang bagus, atau Anda merasa sulit
    mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini melalui email
    jessicawilliamsloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  12. Saya dan istri saya ingin 'menggunakan media ini untuk bersaksi tentang perbuatan baik "MyCashNetUsa Loan", sebuah lembaga pinjaman yang tergabung dalam "Amerika Serikat Of America" ??yang menawarkan pinjaman internasional di menit ke semua negara Asia Eropa dan Afrika. Kami tidak pernah berpikir kami akan dalam hidup kita bertemu Agensi pinjaman seperti MyCashNetUsa Loan ". Mereka adalah permata yang langka. Saya" Rafi Ahmed "dan saya mengambil waktu saya untuk bersaksi tentang" MyCashNetUsa Loan "yang akhirnya menawarkan apa yang tidak ada orang lain bisa. mereka menawarkan pinjaman sebesar $10.000 pada tingkat bunga 2% itu itu saya 48 jam untuk memproses pinjaman dan telah ditransfer ke rekening bank saya di sini di Indonesia. Saya dan istri saya pergi ke utang besar dengan debitur dan Bank dan kami sedang mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke apa-apa. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam utang lebih dan akhirnya meninggalkan kami pecah sampai saya datang di kontak dengan "MyCashNetUsa Loan" "mereka menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya aku takut itu akan berakhir seperti perusahaan lain dan scammers on line. Sekarang kita memiliki akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa pinjaman. Silakan semua orang di sini harus berhenti menggurui individu pinjaman palsu dan menggunakan MyCashNetUsa pinjaman "imenjatuhkan kontak mereka di sini dan Anda akan senang seperti saya. Untuk menjangkau mereka, menggunakan kontak di bawah: -
    Kontak / Mr. Salvador Zelaya: mycashnetusa@cash4u.com
    www.mycashnetusa.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. AKHIR TAHUN PINJAMAN PENAWARAN .. AKHIR TAHUN PINJAMAN PENAWARAN ..
    Saya Chloe Morrison, A pemberi pinjaman kredit, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang merupakan periode utang lama dan ingin membayar. Kami menyediakan semua jenis pinjaman Anda dapat pernah berpikir, kita baik pinjaman swasta dan pemerintah, dengan suku bunga kredit dari 2%.
    Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (Chloemorrisloanfirm@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

    (CHLOEMORRISLOANFIRM)

    ReplyDelete
  14. KESAKSIAN NYATA PINJAMAN PENAWARAN
    Nama saya Razaini dari Jakarta INDONESIA Saya ingin menggunakan media ini untuk berterima kasih kepada Ibu Sunhine dari SUNSHINELOANCOMPANY yang membantu saya dalam mendapatkan kualitas tanpa jaminan untuk keberhasilan operasi dari bayi saya dan bayi saya sehat dan kuat saat ini.
    Aku punya uang pinjaman saya dalam waktu kurang dari satu, setelah pinjaman saya disetujui dan saya diminta untuk membayar biaya pendaftaran yang saya lakukan dan dalam waktu kurang dari 3 jam dari jumlah pinjaman saya sebesar Rp.800,000,000 ditransfer ke rekening bank saya.
    Anda dapat menghubungi Ibu sunshine melalui email: sunshineloancompany@gmail.com
    atau hubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: fadiarazaini@gmail.com.
    lebih berkat Ibu sunshine dan Tuhan memberkati keluarga Anda.

    ReplyDelete
  15. LAIN KESEMPATAN LAGI, ANDA BISNIS MAN / WANITA, A PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman tahun baru pada tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat memulai tahun baru dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan pelanggan kami adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini:
    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Pinjaman Durasi: ____________
    Pinjaman bunga: _____________
    Nomor telepon: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: morissceruloloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  16. Hari baik untuk Anda,
    Anda membutuhkan solusi untuk masalah Anda dan di mana untuk mendapatkan pinjaman dari?
    saya pemberi pinjaman pinjaman terdaftar yang diizinkan untuk memberikan Jaminan
    pinjaman kepada individu dan perusahaan Bisnis
    dan Anda ditolak kredit dari bank atau lembaga keuangan untuk satu alasan atau anothe
    Apapun kebutuhan pinjaman Anda, jangka panjang atau pinjaman jangka pendek, pribadi
    atau hipotek, kami siap untuk berbicara dengan Anda tentang bagaimana kami dapat memenuhi Anda
    kebutuhan, dan bagaimana Anda bisa mendapatkan pinjaman ini pada transfer line untuk Anda
    Biarkan kami membantu Anda mengatur pembiayaan dan juga mendapatkan pinjaman sangat sah
    sebesar 2%
    Silahkan hubungi kami hari ini dengan mengirimkan email ke email berikut
    addresss.
    EMAIL: Annabelleloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete