Thursday 15 May 2014

5 ayal Cara Membangkitkan Wanita, Pasangan Anda



Karena ada berbagai jenis perempuan , ada berbagai cara untuk membangkitkan mereka juga. Jika Anda telah berada di sedikit kemerosotan berikut adalah beberapa cara cepat untuk rev kehidupan cinta Anda :

1 ) Pakaian dalam jas dan membawanya keluar untuk makan malam romantis . Wanita menyukai pria dalam setelan dan hampir setiap orang terlihat baik dalam satu . Cahaya lilin lembut restoran romantis dikombinasikan dengan anggur yang baik akan menempatkan dia dalam mood untuk mendapatkan lebih dekat , juga.

2 ) Bekerja bersama-sama . Workouts melepaskan feromon yang meningkatkan daya tarik antara pasangan . Dapatkan berkeringat bersama-sama kemudian membersihkan dengan beberapa menyenangkan kotor di kamar mandi .

3 ) Mengambil mandi bersama-sama . Isi bak mandi dengan beberapa minyak wangi atau mandi garam dan melemparkan beberapa kelopak mawar . Memutar musik romantis dan menyalakan lilin . Dia akan merasa dimanjakan dan bersyukur . Biarkan dia bersantai selama beberapa menit kemudian menyelinap masuk dengan dia . Ada banyak kesempatan untuk kontak seksi saat Anda membersihkan satu sama lain .

4 ) Roleplay dapat menjaga hubungan Anda dan kehidupan seks reved up selama bertahun-tahun .

Ex . Pacar saya akan berdandan seperti tukang dan benar-benar masuk ke dalam tindakan dengan aksen dan alat-alat . Dia datang dan menawarkan untuk mengulurkan tangan membantu di sekitar rumah . Dia menawarkan tangan yang benar-benar membantu dan saya tip dia sangat baik .

5 ) Praktek pijat erotis . Entah mengambil kelas bersama-sama atau mendapatkan video atau buku dan praktek satu sama lain. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan Anda berdua santai dan memanas .

0 comments

Post a Comment