Wednesday 14 May 2014

7 Mitos Menciptakan Hubungan yang Lebih Baik

Dalam praktek pribadi saya selama lebih dari 14 tahun tidak peduli apa klien saya telah datang untuk melihat saya tentang , selalu ada isu tentang hubungan yang lebih baik .

Berikut adalah 7 dari kesalahpahaman yang paling umum klien saya telah berhubungan dengan saya tentang memiliki hubungan yang lebih baik . Kesalahpahaman ini diikuti oleh perspektif saya pada masing-masing dari mereka .

Mitos 1 Saya harus mencintai segala sesuatu tentang pasangan saya

Reality Check 1

Kau lahir murni dan murni . Anda kemudian belajar perilaku dari orang tua Anda , guru , pelatih , gereja dll ( yang melakukan yang terbaik untuk mengajarkan Anda tentang hubungan yang lebih baik ) . Perilaku ini telah menjadi tulang punggung untuk jalan hidup dan memiliki hubungan yang lebih baik .

Mungkin perilaku umum yang mengganggu memiliki hubungan yang lebih baik akan meninggalkan toilet setelah digunakan. Ini hanyalah perilaku dan bukan esensi dari orang tersebut . Namun, bila Anda dapat mempertimbangkan perilaku ini menjadi orang , ini menghancurkan konsep hubungan yang lebih baik , menciptakan segala macam konflik yang membutuhkan Anda untuk hubungan yang lebih baik .

Mitos 2 Love berarti bahwa saya dapat memperbaiki pasangan Anda

Reality Check 2

Anda bertemu pasangan Anda karena beberapa kualitas khusus atau charteristic yang Anda kagumi . Anda harus menerima dan memungkinkan kualitas yang berkembang untuk memungkinkan Anda dan pasangan Anda untuk tumbuh menjadi hubungan yang lebih baik .

Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda bahkan tidak menyukai diri Anda sendiri . Namun dengan membiarkan pasangan Anda untuk tumbuh dan berkembang , Anda akan mengalami kualitas pasangan Anda dan kecantikan dalam diri Anda , ketika Anda mulai menikmati hubungan yang lebih baik .

mitos 3
Saya harus menyerah hal yang saya inginkan untuk berada dalam hubungan yang lebih baik .

Reality Check 3

Menyerah hal yang Anda ingin berada dalam hubungan yang lebih baik adalah seperti mengambil pisau dan memotong bagian dari diri Anda sendiri .

Hubungan Anda lebih baik didasarkan pada keunikan Anda dan pasangan .

Ketika Anda menyerah keunikan Anda, Anda merampok diri Anda dari hubungan yang lebih baik , gairah Anda dan pasangan kreativitas Anda .

Mitos 4 Aku akan diselamatkan oleh ksatria berbaju baja

Reality Check 4

Anda mungkin telah dikondisikan untuk menjalani hidup Anda mengharapkan seseorang untuk merawat Anda . Apa yang terjadi jika orang tersebut menjadi sakit ? dan tidak lagi mampu mengurus Anda .

Tanggung jawab Anda dalam menciptakan hubungan yang lebih baik , adalah untuk membawa gairah Anda ke meja hubungan Anda . Beberapa hari Anda akan ksatria berbaju baja dan lain hari pasangan Anda akan ksatria berbaju baja dari hubungan yang lebih baik .

Anda masing-masing akan mendapatkan kesempatan untuk bersinar seperti bintang dalam hubungan yang lebih baik karena kekuatan dan kelemahan Anda .

Mitos 5 Ini biaya banyak untuk berada dalam suatu hubungan

Reality Check 5

Dalam konteks material, hubungan yang lebih baik dapat menjadi mahal jika Anda berpikir bahwa cinta didasarkan pada rumah yang lebih besar , mobil atau perahu . Meskipun beberapa dari ini aset material yang diperlukan , mereka tidak harus dengan mengorbankan menciptakan hubungan yang lebih baik .

Cinta adalah menciptakan hubungan yang lebih baik dengan membangun hubungan yang didasarkan pada hal-hal sederhana dalam hidup , seperti berjalan dan berpegangan tangan , terjadi piknik ( hanya dua dari Anda ) , atau berbagi es krim .

Love in hubungan yang lebih baik bukan tentang apa yang Anda menunjukkan di luar tetapi apa yang Anda mengungkapkan di dalam hati Anda . Cinta bukan tentang uang atau materialisme , cinta saja .

Mitos 6 Love dalam suatu hubungan atau tidak perasaan

Reality Check 6

Hal ini tidak apa yang Anda katakan , itu adalah apa yang Anda lakukan . Anda dapat mengatakan , " Aku mencintaimu " yang mungkin hanya kata-kata dan tidak ada perasaan ( tindakan ) . Kasih adalah tindakan melakukan .

Jika Anda membuat secangkir teh untuk diri sendiri , ( air direbus ) , membuat secangkir teh untuk pasangan Anda . Apakah pasangan Anda ingin teh atau tidak adalah tidak relevan , itu adalah pikiran yang penting dan tindakan yang semen hubungan yang lebih baik .

Mitos 7 Saya tidak harus bekerja di hubungan saya

Reality Check 7

Sebagai seorang anak , Anda belajar merangkak sebelum Anda berjalan . Kemudian Anda belajar huruf abjad . Dalam rangka untuk menulis , Anda harus belajar bagaimana untuk menempatkan surat-surat bersama-sama untuk membuat kata-kata dan kalimat .

Kalimat ini kemudian menjadi cara di mana Anda berkomunikasi .

Ketika Anda dan pasangan berhenti berkomunikasi setelah belajar bagaimana menggunakan huruf abjad dalam kalimat , itu seperti 2 tape recorder berbicara satu sama lain - Tidak ada yang di rumah untuk menikmati hubungan yang lebih baik .

Singkatnya:

1 . Perilaku pasangan Anda dalam hubungan yang lebih baik bukanlah esensi sejati pasangan Anda .

2 . Tidak perlu untuk memiliki klon dari diri sendiri. Sebuah hubungan yang lebih baik memerlukan beberapa variasi .

3 . Menyerah keunikan Anda berada dalam hubungan yang lebih baik seperti membuang bayi dengan air mandi .

4 . Dalam hubungan yang lebih baik tidak ada mitra yang unggul , hanya mitra sejajar .

5 . Cinta dalam menciptakan hubungan yang lebih baik bukan tentang uang dan aset material ( meskipun ada yang penting ) tetapi hal-hal sederhana dalam hidup .

6 . Love in hubungan yang lebih baik aktif bukan pasif.

7 . Kurangnya komunikasi menghancurkan keinginan Anda untuk hubungan yang lebih baik .

0 comments

Post a Comment