Thursday 22 May 2014

Furniture kayu antik

Semua orang ingin rumah mereka untuk menjadi nyaman & mengundang. Hampir semua orang sangat emosional ke rumah mereka. Ini adalah tempat yang damai & aman untuk sebagian besar untuk mundur ke setelah seharian bekerja keras. Namun, banyak orang berjuang dengan dekorasi rumah mereka karena mereka menjadi bingung dengan pilihan yang tersedia & merasa tidak nyaman membuat pilihan. Penggunaan furnitur di dekorasi rumah dapat memiliki dampak yang luar biasa pada cara ruang terasa. Mebel kayu antik menambah kekayaan & banding ke rumah.

Karena kebanyakan orang ingin perasaan kenyamanan & keamanan untuk menang di rumah mereka penggunaan furnitur kayu antik sangat populer. Penggunaan walnut, pinus, mahoni, kenari & kemiri menambahkan sentuhan nostalgia ke ruang yang hanya membuatnya merasa baik untuk penghuni. Kayu merupakan unsur alami yang telah menambahkan kehangatan ke rumah selama beberapa generasi karena itu begitu mudah tersedia & berlimpah untuk membuat household furniture dari. Sumber daya alam dari tanah yang sering digunakan untuk membuat household furniture dari & hubungan ini masih membuat kita merasa berlabuh & terhubung dengan alam saat ini. Banyak orang hidup sangat sibuk & stres diisi & hilang hubungan ini ke bumi & alam. Older binoculars dapat menambahkan banyak nilai untuk tinggal di rumah.

Hal ini bagus untuk menggunakan barang-barang antik kayu karena mereka dapat refinished & berbaur dengan baik dengan lebih nyaman pelapis current di dekorasi rumah. Sebuah meja antik & kursi dapat refinished atau dicat untuk bekerja dengan berbagai penampilan dekorasi di rumah. Pet dapat melihat segar & renyah di rumah pondok atau tidur john canggih di loteng perkotaan. Kaya noda dapat melihat anggun john elegan bila digunakan dalam ruangan.

Kadang-kadang pemilik rumah tidak ingin seluruh ruangan dihiasi dengan perabotan antik. Jika seluruh ruangan adalah beberapa potong menarik yang tersebar di sekitar ruangan masih bisa menambah kehangatan john nostalgia. Kayu butir bervariasi dalam warna & penampilan & menambahkan banyak stimulasi visible untuk sebuah ruangan yang dihiasi dengan baik. Ada banyak jenis kayu yang tersedia dari pinus cool untuk kenari gelap & mahoni. Pinus radiata adalah kayu lunak john biasanya akan menunjukkan lebih menyedihkan daripada jenis kayu lainnya. Kayu antik cenderung untuk mengambil patina bagus & sangat tahan lama.

Hampir setiap ruangan di rumah dapat menerima potongan antik. Sebuah foyer dapat terlihat bagus dengan cermin kayu tua untuk menghangatkan itu. Seringkali ini dapat ditemukan di mahoni atau walnut body di toko barang bekas atau bahkan Etsy & Amazon. Master bedroom A mungkin terlihat baik dengan tempat tidur poster antik yang terbuat dari pinus & potongan penyimpanan baru ditambahkan untuk fungsi. Kamar yang sama bisa memiliki lemari dicat untuk penyimpanan ekstra. Potongan kayu antik yang mudah tersebar ke seluruh rumah.

Belanja untuk potongan dapat dengan mudah dilakukan pada penjualan real atau toko konsinyasi juga. Seringkali sebuah keluarga akan memiliki sejumlah besar potongan tua furnitur untuk membuang selama likuidasi real. Belanja on-line selalu kekayaan kesempatan juga. Periksa bagian mebel antik dari situs seperti Etsy, Amazon, Rain forest, Craigslist & Bonanzle. Semua akan memiliki banyak potongan-potongan yang baik yang tersedia untuk dijual. Harga pada mebel antik dapat bervariasi secara luas karena kelangkaan, terbatasnya ketersediaan & keunikan potongan.


Older binoculars tidak pernah keluar dari gaya & merupakan sumber besar kenyamanan untuk digunakan dalam ruangan. Mereka memungkinkan penghuni rumah untuk merasa terhubung dengan masa lalu aman & nyaman. Ikatan emosional dengan rumah sangat meningkat dengan penambahan mebel kayu antik.

Temukan koleksi barang barang antik buat rumag anda di www.tedswoodworking.com

0 comments

Post a Comment