Tuesday 20 May 2014

Hp android restart sendiri

Selamat siang  . . . Sesuai keinginan para temen temen banyak yang tanya  soal adroid sering restart, nah kali ini saya sajikan  solusi mengatasi android yang sering restart sendiri semoga bermanfaat bisa menmbantu, simak baik baik tutorial di bawah ini....

Perlu diketahui beberapa hal yang membuat ponsel tiba-tiba restart sendiri biasanya adalah overheat (panas berlebihan), cache yang menumpuk, RAM MEMORY penuh atau bisa juga karena Computer virus. Namun, semua itu dapat teratasi dengan beberapa langkah. Penasaran bagaimana langkah-langkah untuk mengatasi HP Android mobile phone yang restart sendiri? Silahkan cek di bawah ini.

Berikut ini akan saya jelaskan beberapa alasan yang biasanya menyebabkan HP Android mobile phone restart sendiri, lalu akan langsung dibahas juga cara mengatasinya.

1. Karena Computer virus, Hp Android mobile phone juga dapat terserang malware seperti malware earthworms, trojan viruses, keylogger, adware and spyware, rootkits. Untuk mengatasinya sudah banyak disediakan antivirus di The search engines Perform, silahkan download & instal anti malware anda.

restart

2. Karena RAM MEMORY sudah mulai penuh, untuk hal ini biasanya karena terlalu banyak aplikasi yang berjalan sehingga memakan RAM MEMORY. Anda bisa menghemat RAM MEMORY dengan menghapus Golf widget yang tidak terpakai, menutup aplikasi & seterusnya. Intinya usahakan agar RAM MEMORY anda tidak terkuras oleh aplikasi-aplikasi saat ponsel dinyalakan. Anda juga dapat memanfaatkan RAM MEMORY Administrator yang tersedia di The search engines play, bisa juga dengan restart smart phone kamu, lalu buka process management (manajemen tugas) > lalu pilih RAM MEMORY. Coba hapus memori. Atau anda bisa Partisi MicroSD/ Sdcard Android mobile phone anda.

3. Karena Overheat (Panas berlebihan), ini biasanya terjadi ketika RAM MEMORY sudah mulai penuh namun dipaksa untuk menjalankan aplikasi yang berat (misalkan Game) sehingga ponsel akan bekerja keras & panas. Untuk mengatasi ini pastikan RAM MEMORY anda dalam keadaan longgar ketika anda ingin menjalankan aplikasi berat, ikuti langkah ke-2 untuk mengatasi RAM MEMORY yang mulai penuh. Aplikasi RAM MEMORY Administrator biasanya juga bisa untuk membersihkan Cache yang tidak terpakai & menghabiskan memori.

Nah, jika dengan cara diatas permasalahan anda belum terselesaikan anda dapat mencoba memformat ulang HP Android mobile phone anda atau bawa ke services center terdekat. Anda juga bisa menginstal Custom RANGE OF MOTION untuk mengatasi masalah diatas.

Semoga Cara mengatasi HP Android mobile phone yang restart sendiri ini bermanfaat untuk Anda.

2 comments :

  1. mantabbb makasih Bang infone. nice info, bermanfaat sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama mba okty . . . sukses juga buat mba . . . ,

      Delete