Monday 25 August 2014

Spesifikasi Harga Sony Xperia ZR Terbaru

Spesifikasi Harga Sony Xperia ZR Terbaru.
Selalu ingin mencari petualangan baru? Kalau begitu, ucapkan salam pada Xperia ZR, ponsel tahan air yang dapat merekam film berkualitas HD penuh di dalam air.

Tahan air(1) dan tahan debu

Sony Xperia ZR memiliki sertifikasi IP55/IP58, yang membuat smartphone ramping dan tipis ini tahan air dan tahan debu.
Berenang dan abadikan foto di dalam air dengan smartphone android yang awet dan tahan air ini dari Sony.

Jepret di dalam air

Dengan Xperia ZR yang tahan air(1), Anda dapat mengambil foto ketika berenang di air tawar selama hingga 30 menit. Anda bahkan dapat menyelam bersamanya hingga 1,5 meter. Hanya saja perlu diingat bahwa semua penutup untuk port USB mikro, slot SIM mikro, jek headphone dan slot kartu memori harusnya tertutup rapat.
 (1) Sesuai dengan kriteria IP55 dan IP58, Xperia ZR terlindung dari susupan debu dan sekaligus tahan air. Asalkan semua port beserta tutupnya terpasang erat, ponsel ini (i) terlindung dari semburan air tekanan rendah dari semua arah yang mungkin sesuai dengan IP55; dan/atau (ii) dapat dibawa hingga 1,5 meter di bawah permukaan air tawar selama 30 menit sesuai dengan IP58. Ponsel ini tidak dirancang untuk mengapung atau berfungsi dengan terendam air tawar di luar rentang klasifikasi IP55 atau IP58 yang dapat menyebabkan hilangnya garansi. Dapatkan kisah selengkapnya.

Peringkat IP – Ingress Protection (Perlindungan Susupan)

IP 55/58 – apa arti sesungguhnya? Peringkat IP adalah pengujian sertifikasi untuk mengukur tingkat ketahanan perangkat terhadap debu dan air. Digit pertama dari dua digit peringkat IP menandakan tingkat perlindungan terhadap benda padat, termasuk partikel debu yang sangat kecil. Digit kedua menandakan seberapa tinggi ketahanannya terhadap air.



0 comments

Post a Comment