Saturday 31 January 2015

Kisah Anak Muda Yang Sukses Menjadi Petani

Lampung Timur, Sebut saja namanya Hasim Kisah Anak Muda Yang Sukses Menjadi Petani, Kebanyakan dari anak anak muda jaman sekarang banyak gengsi yang di gedein , beda dengan pemuda yang satu ini anak muda yang berasal dari desa kedung ringin, kecamatan pasir, sakti lampung timur ini bisa menjadi contoh para anak muda anak muda lain nya Bagaimana tidak pagi bangun dan sarapan setelah sarapan berangkat kesawah demi masa depan nya.

Kisah Anak Muda Yang Sukses Menjadi Petani

Kisah anak muda yang sukses ini sengaja di buat agar para anak muda anak muda yang lain mengikuti semangatnya,pagi kesawah siangnya bekerja di salah satu POM BENSIN di daerah lampung timur juga,Demi masa depan nya Hasim rela mengorbankan waktu mainnya bersama anak anak lainnya Hasim sendiri banyak menghabiskan waktu mainnya bersama anak anak POM dan bisa bercanda ria di POM BENSIN tempat Dia bekerja.

Rekan kerja Di POM
Anak Muda ini apabila waktu malam minggu tiba galau kenapa Waktu itu masih jadi Jomlo Ngenes (JONES) Walapun jones Tapi hasim PeDe Karena Merurut Hasim dia termasuk Pria yang ganteng dan kece walapun sedikit ITEM hehehehe... Petani sukses ini sebelum berangkat apel di waktu malam minggu dia sudah siap dengan dandanannya yang anak Gaul banget jaman sekaran lihat gambar.

Pemuda Desa Yang Baik Dan Lugu
Dengan hasil jeri payah dia menjadi seorang petani yang ulet dan konsisten dia akhirnya berhasil dari hasil hasil yang dia tanam dan di kembangkan dengan usaha lain seperti buka tempat hiburan khusus anak anak muda.

Dan hebatnya lagi seorang petani muda sukses yang ITEM KEREN ini mendapatkan seorang istri yang cantik dan masih muda Wanita ini menjadi rebutan para anak muda anak muda di desa itu, Dan hasimlah yang berhasil merontokkan hati si perempuan desa yang cantik dengan keberaiannya hasim melamar dan menjadikan seorang istri. dan sekarang sudah mempunyai seorang putri yang Cantik.


2 comments :