Sunday 15 February 2015

Cara Reset iPhone Yang Lupa password Agar Kembali Normal

Dwonload Ithunes.
Berawal dari pengalaman pribadi yang saat itu kebetulan ada salah satu teman kita yang mengalami lupa password maklum rata rata orang kita memang nomor satu kalau masalah password itu lupa, termasuk saya pribadi juga begitu tapi itu dulu. oke langsung saja ke permasalahan cara reset iphone yang lupa passward agar kembali normal.

Sebelumnya perlu saya tekankan agar perlu di ingat bahwa reset password/passcode iphone bisa anda lakukan dengan cara reset iphone ke  faktory default atau standart awal,dan cara ini memiliki resiko dan resikonya semua data yang ada pada iphone kita  akan hilang.Namun anda jangan khawatir dulu, anda bisa melakukan backup di iTunes agar nanti data base bisa kita restore kembali normal.

Berikut cara reset iphone yang lupa password agar bisa kembali noramal.


  1. -Matikan iPhone dengan cara tekan tombol recovery mode
  1. -Jalan kan iTunes Di Laptop kita atau PC kita.
  1. -Sambungkan iphone ke laptop lalu takan dan tahan tombol home pada layar power secara bersama sama selama kurang lebih 10 detik. Setelah 10 detik lepaskan tombol power sampai ithune mendeteck iphone kita dan recovery mode.
  1. -Selanjutnya masuk ke iThunes dan pilih restore untuk iPhone ke faktory Default, untuk melakukan ini membutuhkan koneksi internet.
  1. -Jika sebelumnya Sudah mendwonload Firmware iphone anda bisa melakukan restore secara offline.caranya dengan menekan tombol SHIFTdi keybord PC kita lalu klik Restore, Sampai nanti akan ada pilihan untuk memilih browser file Firmware pada iaaaphone Yang sudah ada pada sebelumnya pada iPhone anda. 


Untuk mendwonload iThones anda bisa dwonload Sekarang DWONLOAD iTunes

Selamat Mencoba Semoga sukses, Jika anda tidak mencoba anda tidak akan tahu hasilnya.

0 comments

Post a Comment