Wednesday 25 February 2015

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Google

Cara mudah mendapatkan uang dari internet atau google itu bagaimana sih, nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips buat anda semua yang ingin mendapatkan uang tambahan dari google,ada banyak cara seperti adsense, chitika dll nah kalau pada umumnya para pemain blog atau blogger kesulitan untuk daftar di google adsense kali ini ada solusi yang yang tepat buat anda semua yang layak dan terbukti membayar dengan hasil lumayan loh tidak beda jauh dengan adsense.

Di Chitika sendiri anda bisa merasakan PO hanya dengan Minimal 10$ sudah bisa PO dan di transfer lewat rekening paypal kita sangatlah mudah bukan, tidak seperti adsense yang harus minimal 100$  baru bisa PO, Nas sekarang pilihan ada di tangan anda, kalau 1 minggu bisa 10$ kita bisa perbanyak buat blog dan di isi dengan iklan ppc chitika yang sudah kita daftarkan tadi, sangatlah mudah untuk daftra di chitika bahkan hanya dengan akun asal asalan pun jadi dan di bayar pula dolarnya hehehehhe . . .

Caranya bagainama tentunya anda membuat dulu blog dan di isi dengan konten yang berkualitas, kalau pun copas jangan 100% copas lalu di edit, dan sertakan sumber nya kita hargai sebagai pemilik artikel utamanya jangan asal copas, sedikit mempunyai etika lah sesama pemain blog atau blogger.

Blog sudah siap artikel sudah siap nah tugas selanjutnya anda coba daftarkan ke chitika, kalau anda belum punya akun chitika anda bisa daftar chitika di sini berikut langkah langkah cara daftar chitika.


1. Masuklah ke website penyedia iklan Chita yang mau kita daftar di http://chitika.com/publishers
2.Isi alamat URL anda contoh http://bintangnett100.blogspot.com
3.User Name kita isi user name yang di pake buat login atau masuk ke chkitika nantinya
4. First Name atau Nama depan dan Last Name Atau nama belakang contoh.
First name: Joko
Last Nmae : umbaran
5. Isi email anda
6. Pasword atau kata sandi
7.  Negara dan terkahir isi kata  code Captcha lalu lanjutkan Join
Setelah klik join anda bisa  membuka email yang tadi di buat untuk daftar ke chitika buka  dan konfirmasi klewat email tadi

Setelah akun kita Jadi Selanjutnya anda bisa seting cara chitika membayar hasil iklan yang anda dapat berikut cara setingnya:

Setelan anda kita login, cari atau klik My akun lalu pilih payment Setting dan isikan alamat paypal anda dan alamat anda anda, setelah selasai mengisi  anda save Account Information.

Berikut langkah cara membuat Code iklan Chitika yang mau kita pasang dan menghasilkan
Login atau masuk ke chitika.com lalu klik Ad Setup --> Get Started klik Code, ambillah skip iklan yang mau anda pasang di blog kesayangan anda dengan copy dan paste code skrip iklan yang kita buat.

Bagi Mana Chitika membayar hasil iklan kita
Chitaka membayar dengan cara net 30 hari, yang di artikan kita  di bayar chitika kalau setelah 30 hari, Contoh Jika anda mendapatkan earning 10$ pada 1 februari anda akan di bayarkan pada tanggal 1 Maret.

Semoga tips kali ini bisa membatu anda, buat alternatif adsense yang membayar tinggi selamat mendaftar dan dapatkan hasilnya meraup dolar dari internet

0 comments

Post a Comment