Sunday 1 March 2015

Cara Download Ringtone untuk iPhone Gratis


Cara Download Ringtone untuk iPhone Gratis
Cara Download Ringtone untuk iPhone Gratis
Jika Anda telah mencari cara untuk men-download nada dering untuk iPhone, Anda pasti bukan satu-satunya. iPhone, dalam bit sangat singkat, telah menjadi merek perangkat baru yang paling populer yang tersedia. Pemilik sangat antusias untuk fancify perangkat mereka, dan memiliki aplikasi terbaru, gizmos, dan lagu-lagu. Sementara iPhone dilengkapi dengan nada dering mereka sendiri, banyak orang menolak untuk puas dengan mereka. Mereka menginginkan hits terbaru oleh band-band yang paling populer. Mereka menginginkan klasik, satu-hit keajaiban, dan lagu-lagu yang menyenangkan. Apa yang mereka tidak ingin adalah nada dering hambar yang terdengar seperti musik yang digunakan untuk mendengarkan di sebuah department store.

Free Dwonload Aplikasi Terbaru gizmos

Sebenarnya, nada dering untuk iPhone adalah lebih mudah diakses dari sebelumnya untuk mendapatkan. Anda mungkin mendapatkan mereka di lokasi lain selain iTunes, yang merupakan fakta bahwa kebanyakan orang tidak menyadari. Anda mungkin mendapatkan mereka, kadang-kadang gratis, kadang-kadang untuk biaya tunggal, dan paling sering Anda hanya membayar untuk nada dering. Anda bisa mendapatkan hampir semua lagu atau penyanyi yang Anda inginkan. Anda hanya harus mencari di Internet, kunjungi papan buletin online, dan mendiskusikan dengan kerabat atau sahabat Internet yang telah berhasil bisa men-download nada dering untuk iPhone. Informan Anda kemungkinan besar dapat mengarahkan Anda ke beberapa tempat yang benar-benar keren untuk mendapatkan nada dering dan juga memberitahu Anda mana yang Anda mungkin ingin melepaskan.

Selain nada dering, Anda bisa mendapatkan tambahan nada ringback. Ini adalah lagu yang diputar ketika Anda sedang menunggu pihak dimaksudkan untuk mengambil perangkat mereka. Mereka yang menyebut bisa mendengarkan nada favorit Anda karena mereka ditahan bagi Anda untuk menjawab atau panggilan untuk pergi ke pesan suara. Biasanya, Anda dapat menemukan banyak lagu-lagu yang sama untuk nada ringback yang Anda bisa untuk nada dering. Namun perlu diingat, kebanyakan orang lebih memilih untuk menggunakan lagu-lagu yang berbeda untuk ringbacks mereka daripada yang sebenarnya mereka lakukan untuk nada dering mereka.

Banyak orang senang untuk memiliki beberapa nada dering pada iPhone mereka sehingga mereka dapat memilih salah satu untuk masing-masing teman-teman dekat mereka atau kerabat. Hal ini agar ketika cincin perangkat dan Anda tidak dekat untuk melihatnya, Anda dapat memberitahu siapa yang memanggil dengan lagu yang Anda dengar. Selain itu, beberapa orang hanya berharap untuk alternatif nada mereka setiap bulan, sehingga mereka tidak bosan mendengarkan lagu yang sama berulang-ulang. Karena nada dering yang sangat terjangkau, ini adalah praktek yang cukup umum. Seringkali pemilik juga membeli paket penawaran, sehingga mereka akan menerima beberapa lagu di total biaya yang lebih murah daripada mereka akan jika mereka membeli mereka satu-di-a-waktu.

Ada beberapa orang yang baik-baik saja dengan nada dering yang mereka terima pada iPhone mereka hanya keluar dari toko, tetapi mereka tidak biasa. Banyak pemilik lebih ingin ponsel mereka untuk mengekspresikan atribut khusus tentang kepribadian mereka, dan mencari tanggapan dari teman-teman dan keluarga mereka jika mereka mengubah nada dering mereka untuk sesuatu yang baru. Hal ini terutama umum dengan orang-orang muda di usia dua puluhan. Konsumen selalu berharap untuk hal-hal yang inovatif dan unik, dan dengan mendapatkan lagu-lagu untuk iPhone mereka, mereka dapat menerima keinginan hati mereka dalam cara yang relatif murah.

Michael Jones adalah seorang profesor teknologi mobile dan agama di perguruan tinggi setempat di mana dia tinggal. Check out blog-nya hari ini!

Baca Juga:

Cara Instal Aplikasi Line Di komputer 
Cara Mengatasi Akun Facebook yang bermasalah
Cara Gampang Mendwonload Vidio Yotube Di Hp Anda
2 Aplikasi Dalam 1 Hp
Cara Reset iPhone Yang Lupa password Agar Kembali Normal 
Rahasia Mendapatkan Pinjaman Uang Dengan Cepat.

0 comments

Post a Comment