Wednesday 8 April 2015

Cara Membuat Poster Kinetic Tipografi Style

Poster dapat dibuat dalam berbagai gaya. Yang paling populer dari gaya ini adalah poster bergejolak keluar dari teknik terbaik berikut tipografi kinetik. Membuat poster bisa menjadi menyenangkan dan mudah jika Anda mengikuti langkah-langkah tertentu. Poster adalah cara yang bagus untuk mengiklankan dan mempromosikan bisnis atau organisasi kepada publik. Menggunakan media ini perusahaan Anda? produk dan jasa yang diiklankan kepada calon klien. Berikut adalah beberapa teknik sederhana untuk membuat poster tipografi.

Download perpustakaan tipografi. Ini adalah cara terbaik untuk datang dengan poster tipografi kinetik dengan men-download perpustakaan tipografi. Apa ini pada dasarnya berarti mencari dan men-download berbagai file font secara online. Ada tak terhitung jumlah font online gratis dan hampir semua dari mereka terlihat menarik dan praktis. Dengan menggunakan berbagai mesin pencari yang tersedia seperti Google, Yahoo, Msn atau Bing ini bisa tenang mudah. Cobalah sebisa mungkin untuk men-download banyak desain font yang Anda inginkan. Ini akan memberi Anda banyak pilihan font untuk memilih dari.

Berikut ini yang bisa  anda download tipografi gratis
01. The Northern Block
02. Fontcab
03. The Open Font Library
04. Free Font Manifesto
05. Fontellium
06. Vitaly Friedman’s Font List
07. Fonstruct
08. Adobe Edge Web Fonts
09. The Fell Types
10. 1001 Free Fonts 
11. Abstract fonts
12. Jeff Schreiber
13. Neogrey
14. Urban Fonts

15. Smashing Magazine

Surat: pastikan surat Anda terlihat pada poster tipografi kinetik. Hindari menggunakan teks biasa, membuat mereka lebih menarik dengan menambahkan efek yang lebih, ini memberikan poster lebih menarik dan mudah terlihat dan sulit untuk tidak melihat ketika lewat mereka. Cobalah efek seperti bersinar teks dan bayangan untuk membawa keluar desain teks. Contoh lain adalah dengan embossing huruf untuk memberi mereka efek 3D yang lebih terlihat dibandingkan dengan teks biasa pada poster.

Tekstur: Gunakan tekstur lebih daripada hanya menggunakan warna. Sementara yang lain mungkin lebih suka mencampur warna beberapa kali itu sangat bagus untuk menggunakan tekstur pada teks. Beberapa tekstur meliputi marmer, batu, kayu, logam dan kilatan banyak tekstur lain untuk memilih dari. Ini membuat teks terlihat potongan nyata dan nyata desain. Selalu menjaga tema tekstur sesuai dengan poster. Ada beberapa cara untuk mendapatkan tekstur. Salah satu cara adalah untuk mencari secara online dan men-download atau membelinya dari berbagai tutorial dan situs desain. Banyak cara lain adalah untuk menangkap tekstur yang berbeda dengan diri sendiri dan memasukkan mereka ke dalam desain poster.

0 comments

Post a Comment