Friday 19 June 2015

Tips Membeli Baju Lebaran Yang Baik Dan Benar

Tips Membeli Baju Lebaran Yang Baik Dan Benar
Aktifitas Membeli Baju  Di Pasar.
Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam,Selamat datang Ramadhan, bulan penuh ampunan, Selamat datang Ramadhan, bulan penuh ganjaran, Tak terasa waktu sudah mendekati hari kemenangan yaitu hari raya Idul Fitri atau di sebut juga Lebaran, Apakan sobat semua sudah mempersiapkan baju baju baru buat lebaran, kalau belum berikut ini saya bagikan tips membeli baju lebaran yang baik dan benar.
Membeli baju atau busana lainnya dibagi menjadi 2 bagian.

Membeli Baju Dengan Cara Langsung.

Membeli baju dengan cara langsung adalah kalau kita datang dan langsung memilih apa yang kita suka dan terjadilah pembelian.

Tips Membeli Baju Secara langsung. Pertama kita lihat bahan dan model jahitan pastikan apakah bahannya bener bener baik dan jahitan tidak acak acakan seperti benangnya keluar obrasnyaa ga rata.

Untuk Bahan baju misalkan kita beli baju batik kita lihat atau kita balik apakah batik itu terlihat jelas atau ga jelas. yang di maksud dengan jelas berarti kalau kita beli baju batik dan di balik bahannya jelas berrti kwalitas batik itu bagus. dan sebaliknya kalau di balik dan di lihat batik itu tidak nambak dan hanya warna belang putih itu tandanya baju batik jelek dan kwalitas bawah.

Kedua Tips Membeli Baju Secara Online.
Disini nih sudah banyak orang di kecewakan karena apa yang di beli secara online tidak sesuai dengan apa yang di dapat seperti gambar yang di iklankan.
Tips Membeli Baju Secara Online, Bagi Sobat yang ingin membeli secara Online simak tips tips berikut ini,
  • Pastikan Toko online yang Benar benar menjual Brand, Dan toko tersebut bener-benar menjaga nama baik toko online.
  • Apa bila kita melakukan Transaksi secara online Admin Si penjual dengan cepat mengirim barang yang sudah kita tentukan kita beli setelah melakukan pembayaran.
  • Toko online yang terpercaya biasanya menggunakan jasa pengiriman seperti JNE,TIKI, POS INDONESIA dan Admin langsung kasih kabar ke pembeli dengan menunjukkan bukti pembayaran Dan no resi yang sudah di kirimkan.
Rekomendasi Saya untuk sobat semua yang mau membeli atau belanja secara online, Sobat bisa mengunjungi situs terpercaya untuk blanja online sobat di Pusat Grosir Murah Tanah Abang, Sobat di situ akan menemukan banyak produk dalam negeri yang sudah terkenal dan biasa di ekspor ke Luar negeri seperti SINGAPORE,
Pusat Grosir Murah Tanah Abang Menyediakan Seperti:
  • Pakaian Wanita, Gamis Syar'i, Batik, Mukena, Kaos Dll
  • Pakaian Pria, Baju koko, Batik, Sarung, Kaos Dll
  • Pakaian Anak-Anak Pria Dan Wanita dengan Lucu.
Bagi Sobat Yang mau belanja langsung silahkan datang langsung ke toko Rekomendasi saya yang beralamatkan di JL Masjid Azzainiyah, RT 008/010, Kampung sumur, Klender Duren Sawit Jak-Tim 13470

BBM. 21E14CF3
SMS/Whatsapp. 085311924400
WEB. http://pusatgrosirmurahtanahabang.blogspot.com/


Sekian Dulu tips dari saya semoga bermanfaat cara atau tips membeli baju lebaran yang baik dan benar, Supaya sobat bisa dapat harga murah dan terbukti benar benar Dalam berjualan secara online dan Offline.

Review.  Meysus Carlia Wati

2 comments :

  1. Makasih Mba Dwi Informasinya ... Apakah Ada Alamat Toko Offlinenya Biar Kita2 Lebih Mudah Untuk Berbelanja

    ReplyDelete
  2. maaf mba baru sempat balas.. untuk alamat lengkapnya bisa dilihat langsung di website Fitinline..

    ReplyDelete