Monday 6 July 2015

Hati Hati Undian Berhadiah Palsu "Contoh Mie Sedap"

ciri ciiri kupon undian berhadiah palsu
kupon palsu

ciri ciiri kupon undian berhadiah palsu
kupon palsu
Dijaman modern seperti ini banyaklah orang pinter bahkan ahli membuat dokumen palsu, Kepinterannya ini bukannya di pergunakan untuk hal hal yang positif ini malah di pergunakan untuk menipu calon korban dengan mengatasnamakan undian berhadiah, Sungguh miris orang orang seperti ini otak pintar tapi picik memanfaatkan orang lain yang lagi kesusahan.

Buat sobatku semua hati hati kalau menemukan undian undian baik itu melalui "sms hp, maupun kupon palsu yang sengaja di sebar di jalanan yang mengatas namakan undian berhadian, nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman saya yang menemukan undian palsu.

Berawal ada seoarang kawan menemukan kupon undian berhadiah yang dia temukan di jalanan, kupon itu adalah kupon unndian berhadian yang mengatas namanakan dari salah satu produk mie instan terkenal di negeri kita ini "MIE SEDAP" Awal cerita teman hampir saja kena tipu dengan tergiurnya hadiah yang di tawarkan seperti mobil, motor, uang tunai ratusan juta.

Untung saja temen ini tidak langsung memberikan sejumlah persyaratan yang harus di penuhi sebelum mengambil hadian tersebut, mereka tanya tanya dulu ke kerabat,teman agar dapat informasi lebih jelas tentang program hadiah yang sesungguhnya dari  mie sedap, usust demi usut ternya palsu.

Ciri Ciri Program Undian Berhadiah Palsu Yang Pernah Saya Lihat.

  • Calon pemenang di wajibkan mentrasfer sejumlah uang, tujuan ini agar si calon korban yakin denagan mengeluarkan sejumlah uang untuk mengurus surat surat  dll.
  • Kertas undian yang di sebarkan photo coppy warna, dan sedikit buram warnanya seperti gambar di atas.
  • Pemenang biasanya di hubungi langsung bukan pemenang yang menghubungi.

Saran Apabila sobat semua menemukan semacam kupon berhadiah yang palsu namun meyakinkan sebaiknya sobat bisa tanyakan langsung ke penyelenggara di nomer resminya. agar mendapatkan informasi yang jelas.

Demikan sedikit penjelasan dari saya apa bila ada yang kurang sialahkan tambahkan di kotak komentar. semoga bermanfaat buat pembaca.

1 comments :

  1. Jual bongkahan bacan doko super crystal,batu tua(galian lama),keras padat,tembus,tampa zat kapur,saya jual murah karna hasil tambang sendiri.yang minat hubungi:
    pm,082189913831. pin bb,5825a90e.pesanan dikirim melalui via JNE,TIKI,POS,(terimah kasih)

    ReplyDelete